Home » , » Desain Undangan Pernikahan Unik dan Lucu

Desain Undangan Pernikahan Unik dan Lucu

Written By republic grafika on Jumat, 30 Desember 2016 | 21.17


Semua orang yang ada di dunia ini pasti ingin menikah dong! Bohong banget… kalau ada orang yang ngakunya nggak kepengin atau malah menikah dan memiliki keluarga. Pernikahan cuma terjadi sekali dalam seumur hidup, banyak orang yang berusaha mati-matian untuk membuat konsep pernikahan yang unik dan nggak terlupakan. Salah satu yang pasti nggak lepas dari perhatian adalah undangan pernikahan.
Banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan kartu undangan, baik itu bentuk, warna atau pun yang lainnya. So pasti kamu ingin cari yang beda dan paling kreatif.
Berikut ini rangkuman oleh tim ayosebarkan mengenai beberapa desain undangan pernikahan yang bikin kamu bingung untuk memilihnya. Cek yuk :

1. Undangan Nikah Bentuk Puzzle


puzzle-wedding-invite1

Kartu undangan nikah ini bikin kamu speechless. Bagaimana tidak ?, kamu harus menemukan potongan puzzle untuk mendapatkan tanggal undangan temanmu.

2. Undangan Nikah Bentuk Bom Kertas



undangan-bom-kertas
Desain undangan nikah ini sangat unik dan lucu. Ketika kamu membuka penutup undangannya, maka akan meledak dan mengeluarkan info tanggal dan tempat pernikahan disertai potongan-potongan kertas, Lucu kan!

3. Undangan Nikah Berisi Cokelat



undangan-cokelat
Siapapun yang dikasih undangan ini, akan sangat senang karena isi cokelat di dalamnya, mungkin kamu bisa coba konsep ini untuk undangan nikah kamu.

4. Undangan Nikah Bentuk Rol Kamera



undangan-film-e1445096146840
Undangan nikah ini sangat memorable, cocok untuk kamu penyuka fotografi, Messagenya tersampaikan dengan sangat simpel..

5. Undangan Nikah Gosok Hologram



undangan-hologram
Kamu harus gosok undangan ini untuk lebih tahu detail acaranya. jangan ragu untuk gosoknya siapa tahu ada voucher belanja di dalamnya.. hehe

6. Undangan Nikah Bentuk Pakaian Pengantin



undangan-pakaian-pengantin (1)
Spechless deh kalau lihat undangan nikah ini, Lucu bingits…. bentuknya unyu – unyu…

7. Undangan Nikah Kertas Lipat (Manis Bangeet…)

undangan-pop-up
Kalau dilihat dari depan kelihatnya undangan ini bentuknya standard, tapi saat dibuka… kamu pasti terkejut karena kreatifitas di lipatan kertas di dalamnya.

8. Undangan Nikah Botol Mengapung



undangan-botol1
Undangan nikah ini mirip di film – film jadul, dimana surat ini hendak diapungkan ke laut sampai di temukan si penerimanya, cocok buat kamu yang penyuka film.

9. Undangan Nikah Bentuk Game



undangan-game
Undangan buat kamu anak gamer, kreatif dan sangat sederhana…

10. Undangan Nikah Hadiah Kejutan



undangan-unik1
Jangan kaget kalau buka undangan seperti ini, undangan yang bikin surprise siapapun yang membukanya.

11. Undangan Nikah Tiket Pesawat



undangan-traveller
Tiket ini bukan tiket untuk naik pesawat ya, tiket ini digunakan untuk menghadiri acara pernikahan, sangat cocok untuk kamu yang mengusung tema traveller.

12. Undangan Nikah Kertas Absen



undangan-simpel
Undangan ini sangat sinpel dan kreatif, cocok banget bagi kamu yang ingin udangan kreatif namun dengan anggaran undangan yang terbatas, bisa jadi pilihan yang pas.

13. Undangan Nikah Secret Word



undangan-rahasia
Untuk melihat undangan ini, kamu perlu tool khusus, tapi gak usah khawatir udah disiapkan koq, kacamatanya jadi kamu gak perlu repot – repot cari kacamata bacanya. hehe

14. Undangan Nikah Botol Beer



undangan (5)
Undangan ini terlihat kreatif dan mewah, cocok utntuk kamu yang elegan, so pasti yang lihat gak akan ragu datang ke acara nikahan kamu.

15. Undangan Nikah Hiasan Bentuk Sendal



undangan (2)
Yup undangan ini kecil dan cukup memorable, meski ukurannya tidak sebesar sendal asli tapi cukup mengingatkan orang untuk datang ke acara nikahan kamu.

16. Undangan Nikah Kertas Lipat



undangan (3)
Satu kata dengan desain undangan nikah ini, Super duper kreatif, meski semua yang lihat pasti bakal gak akan buang kartu undangan ini meski tanggalnya udah lewat.

17. Undangan Nikah Balon Udara



undangan (4)
Untuk melihat undangan ini kamu perlu meniup balonnya dulu, tapi hati – hati ya jangan sampai meletus balonnya. hehe


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar