Design Unik Undangan

Written By republic grafika on Jumat, 30 Desember 2016 | 20.57



Jika kamu adalah seorang desainer grafis, kemungkinan kamu sudah pernah mendesain kartu undangan pernikahan untuk dirimu sendiri, teman atau mungkin untuk klien. Akan tetapi mencari inspirasi terkadang tidaklah mudah. Banyak sekali cara untuk memberikan sedikit trailer atau membiarkan tamu undangan mengintip tema pernikahan anda. Salah satunya adalah dengan mendesain kartu undangan pernikahan yang sesuai dengan tema wedding kalian. Jika acara pernikahan kamu ingin digelar mewah dan sangat high class di hotel bintang 5, maka kartu undangan kalian juga harus didesain agar kelihatan mewah. Jika acara pernikahan kamu sederhana dan kasual, dengan tamu undangan hanya untuk keluarga dan sahabat terdekat, maka kartu undangan kamu bisa didesain agar kelihatan lebih personal, fun dan kasual. Disini kami telah mengumpulkan 20 lebih kartu undangan yang indah, keren dan kreatif untuk memberikan kalian inspirasi. Like dan share jika kamu suka artikel ini, peace love!



1. Shirley Ha

kartu-undangan-pernikahan-100
kartu-undangan-pernikahan-101
Kartu undangan keren dengan ilustrasi bunga dan tulisan font yang indah

2. Pietro Piscitelli

kartu-undangan-pernikahan-1
Pietro Piscitelli adalah seorang desainer grafis yang fokus pada calligraphy & lettering. Pietro fokus kepada bereksperimen dengan tipografi membentuk tulisan-tulisan yang indah.

3. Sam Jusaitis

kartu-undangan-pernikahan-11 kartu-undangan-pernikahan-12
kartu-undangan-pernikahan-13
kartu-undangan-pernikahan-14
Sam ingin membuat kartu undangan pernikahan yang tidak menguras kantong temannya, Amanda & Matthew. Jadi dia mendesain stempelnya sendiri dan men-stempel kartu undangan tersebut satu persatu.

4. David Mubien

kartu-undangan-pernikahan-15 kartu-undangan-pernikahan-16
Kartu undangan pernikahan keren berwarna neon kuning terang dan hitam oleh Art Director Davide Mubien. David menginginkan kartu undangan yang unik dan diingat orang. satu hal lagi yang unik tentang kartu undangan ini yaitu tiap-tiap nama tamu undangan dia spray dan tulis sendiri dengan tinta.

5. Nathan Yoder

kartu-undangan-pernikahan-21 kartu-undangan-pernikahan-22
Nathan merupakan seorang illustrator asal Portland, Amerika Serikat. Dia mendesain kartu nama ini untuk adiknya. Yang keren dari kartu undangan ini yaitu potret sketsa gambar pasangan pengantin dan penggunaan dan layout tipografi yang unik.

6. Laura Osorno

kartu-undangan-pernikahan-24 kartu-undangan-pernikahan-25
Laura adalah seorang illustrator dan desainer grafis yang memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun di bidang desain. Kartu undangan miliknya ini didesain dengan garis-garis vektor halus dan hanya menggunakan dua warna yaitu hitam dan kuning. Kartu undangan pernikahan ini sangat berbeda dengan kartu undangan pada umumnya.



7. Kasia Ruszkiewicz

kartu-undangan-pernikahan-26 kartu-undangan-pernikahan-27 kartu-undangan-pernikahan-28
Kasia bereksplorasi dengan penggunaan font yang lucu dan fun. Kartu undangan ini terlihat manis dan kasual dengan menggunakan hanya tiga warna yaitu putih, kuning dan hitam.

8. Atelier Isabey

kartu-undangan-pernikahan-33 kartu-undangan-pernikahan-34 kartu-undangan-pernikahan-35
kartu-undangan-pernikahan-97 kartu-undangan-pernikahan-96 kartu-undangan-pernikahan-94 kartu-undangan-pernikahan-93 kartu-undangan-pernikahan-91 kartu-undangan-pernikahan-90
kartu-undangan-pernikahan-42


Atelier Isabey merupakan studio desain yang fokus pada desain kartu undangan mewah. Desain kartu undangan mereka kelihatan elegan dan berkelas. Jika kalian desainer kartu undangan pernikahan yang mewah, berkelas, Atelier Isabey merupakan pilihan yang sangat cerdas.

9. Etch Design Group

kartu-undangan-pernikahan-36 kartu-undangan-pernikahan-37 kartu-undangan-pernikahan-38 kartu-undangan-pernikahan-39
Etch Design Group mendesain kartu undangan dengan gambar bunga atau floral yang kelihatan sangat elegan. Didampingi oleh tipografi dengan style kaligrafi yang membuat kartu undangan ini menonjol dari kartu undangan lain.

10. Caitlin Workman

kartu-undangan-pernikahan-45 kartu-undangan-pernikahan-46 kartu-undangan-pernikahan-47

11. murmuration

kartu-undangan-pernikahan-53 kartu-undangan-pernikahan-52





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar